Salam Perkenalan ya semua anggota campers

Assalamualaikum wr.wb

hai semuanya, semuanya loh ya, jadi aku nyapa kalian semuaaa.

ini pertama kali ya aku ngepost, nah di post pertama ini aku mau memperkenalkan diri aja dulu ya, kata orang “tak kenal maka tak sayang” kan sedih banget gak ada yang sayang sama aku apaa???

13726845_664609070371201_2279571617810843622_n

yang diatas fotoku

NAMA                   : AMIROTUN NAFISAH

PANGGILAN       : SASA

ASAL SEKOLAH : SMK NEGERI 1 BINTAN

JURUSAN            : TKJ

HOBI                    : NYANYI, SIARAN RADIO, MEMBACA.

GMC                     : ANGKATAN 9

TOKOH IDOLA  : NABI MUHAMMAD SAW., KEDUA ORANGTUA.

CITA-CITA         : PENGUSAHA, DOSEN, GURU.

FB                         : AMIROTUN NAFISAH

IG                         : amirotun_nafisah

WA                       : 081261473521

oke sedikit cerita tentang diri aku, aku ini masuk ke jurusan tekaje yang sebenarnya gak pernah aku rencanakan, gak tau aku sholat istikharah aku mimpi masuk smk, yaudah daftar deh dan lulus……. kehidupan awal di smk sangat sangat meletihkan diriku, aku gak tau kenapa, entah males, ha entahlah…… aku ikut eskul radio, yaa karena aku suka berdialog gitu, suka ngebacain cerita, menurut aku pas banget kalo aku ikut radio, mentorku di radio itu Kak Havizal yang kebetulan anak GMC angkatan 8, yaudah deh diceritain sama dia, sama kak Anggik juga, aku tertarik. dari situlah aku mulai bertekad untuk ikut GMC.

satu persatu tes aku lalui, aku nggak nyangka bisa lulussss. aku seneng banget, aku jadi makin sayang sama Allah. sampai hari dimana aku diperintahkan untuk mengikuti camp di lagoi, ternyata kenyataannya gak asik banget, aku capeeeeeek banget natapin proyektor sampai 10 jam. eleh eleeh. ah pokoknya aku gak mau ikut GMC lagi, capeek, jauh dari emak lagi, ya itulah yang dipikirkan oleh Sasa kecil yang baru lulus SMP. pendek banget pikirannya, dan cuma liat kegiatan GMC di capeknya aja, aku lupa untuk melihat positif dari kegiatan GMC ini. aku lupaaaaaaaaaaaa, ha YA ALLAH maafin sasa.

Niat berhenti GMC aku urungkan, aku pun kembali bersemangat buat belajar, tujuan aku sih biar aku bisa banggain orantua aku. ternyata dengan adanya tujuan yang jelas itu kita bisa lebih bersemangat ya. haha bener banget aku ngga rugi ikut camp. pokoknya aku senang banget deh jadi anak GMC, terimakasih Ya Allah, terimakasih juga buat BRC lagoi yang udah ngefasilitasi… dan kalian tahu kehidupan SMK aku setelahnya menjadi lebih bewarna,  sama kaya cerita orang orang ” TIADA MASA PALING INDAH SELAIN DI SEKOLAH DAN MAKE BAJU PUTIH ABU ABU”

1
Leave a Reply

avatar
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
1 Comment authors
comdev Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
comdev
Guest
comdev

Great Post!