Informasi Mencengangkan Bintan l Informasi Pendaftaran CTE

Berita
CTE ENROLMENT

Ini yang kita tunggu-tunggu selama ini, informasi pendaftaran CTE (Centre for Tourism Education) atau sering disebut SBTI (Sahid Bintan Tourism Institute). Nah bagi kalian yang merasa lulusan tahun 2018 dan bingung mau melanjutkan ke mana, CTE merupakan alasan yang tepat untuk menjawab masalah kalian ini.

====TOLONG POSTING INI DIBACA SEMUA DENGAN TELITI====

Sebenarnya apa sih SBTI itu? Mengutip dari halaman resmi CTE di sahidbintan.org, CTE (Centre for Tourism Education) “merupakan salah satu lembaga atau institusi pendidikan pariwisata yang mengacu pada kebutuhan industri pariwisata dengan kurikulum berbasis ASEAN Common Competency Standard for Tourism Professionals (ACCSTP) dengan Sertifikat Lokal dan Nasional yaitu dari Badan National Sertifikasi Profesi (BNSP) kerja sama antara PT.Bintan Resort Cakrawala (BRC) dengan Yayasan Pendidikan Dan Kesejahteraan Sahid Jaya Jakarta yang memadukan konsep dengan International Education @ Bintan yang sebelumnya dikenal dengan nama IAB yang sudah berstandar International dengan sertifikasi BITEC nya”

Lalu kenapa sih PT. BRC atau Bintan Resort ikut-ikutan mempromosikan CTE. Karena PT. BRC telah bekerjasama dengan CTE untuk melaksanakan program Beasiswa HEA (Hingher Education Assistance) yang jumlah kuota beasiswanya 60 kursi setiap tahunnya. Nah, bagi kalian yang sudah mendaftarkan diri di program HEA melalui formulir yang disebar di sekolah dan kantor desa, maka kalian berhak mengikuti program Beasiswa CTE untuk periode tahun 2018.

Nah meskipun kalian sudah melakukan pendaftaran program beasiswa HEA, kalian tetap wajib mendaftar secara mandiri di kampus CTE dengan melengkapi syarat-syarat yang ditentukan kampus. Ini merupakan bagian dari proses pendaftaran masuk CTE nya, bukan program beasiswa nya.

Jadi Kapan kalian bisa mendaftar ke CTE? Simak informasi lengkap di bawah. Tapi jangan lupa like dulu fanspage mitra bisnis kami ya di http://fb.me/wiratravelevent.

[sociallocker id=774][/sociallocker]

Jika kalian ingin mendaftar, silahkan print atau download formulir di bawah ini.

Jangan Lupa Lengkapi syarat-syarat Berikut

Photo Copy Ijasah Legalisir Minimal SMU/SMK sederajat ( 2 lembar)
Photo Copy SKHU (2 lembar)
Pas Photo warna 3×4 = (2 lembar) dan 4×6= (2 lembar)
Photo Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) = (2 lembar)
Photo Copy Kartu Keluarga (KK) = (2 lembar)

Semua Kelengkapan dokumen dimasukkan dalam map rapi dan diklip. Bawa dokumen yang sudah lengkap ke CTE Lagoi. Kantor uka dari pukul 09.00 – 17.00 setiap hari Senin – Jum’at, kecuali tanggal merah.

Segera lakukan pendaftaran sebelum terlambat!!!

Jangan lupa sebarkan informasi pendaftaran CTE ini, baik bagi kalian yang sudah mendaftar beasiswa maupun yang belum. Jadikan informasi pendaftaran CTE ini bermanfaat bagi semua yang membutuhkan!

Jika ada pertanyaan, silahkan tinggalkan di kolom komentar, biar yang lain bisa membaca.

4
Leave a Reply

Please Login to comment
avatar
2 Comment threads
2 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
3 Comment authors
Bhakti Adi ChadraFitri Ratna SariAlijordan Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Alijordan
Guest
Alijordan

Saya sudah mendaftar menggunakan formulir HEA yang didapat dari sekolah, apakah saya masih perlu daftar lagi ke CTE?

Fitri Ratna Sari
Guest
Fitri Ratna Sari

Kak, sampai Kapan pendaftarannya dibuka?