why not?

Uncategorized

     Nama saya wa rusna saya lahir di sebong pereh pada tanggal 16 mei 2003, saya sekarang kelas 10 di smk muhammadiyah, saya anak ke 2 dari 4 bersaudara. kakak saya yang pertama bernama wa erni, sekarang ia sudah menjadi mahasiswa. adik saya yang pertama bernama ahmad konda, ia lahir pada tanggal 2 desember 2004 dan sekarang ia sudah menduduki bangku smk. lalu adik saya yang ke dua bernama ahmad arif hidayat, ia lahir pada tanggal 15 juni 2011 dan sekarang ia menduduki bangk sd. yang teramat penting dari kami adalah orang tua kami, saya punya ayah yang kuat dan gagah dan ia bekerja di salah satu perusahaan di lagoi, dan saya mempunyai ibu yang tak kalah kuat dari ayah saya. mereka lah yang menyemangati, mendorong dan memotivasi kami agar kami sukses di kemudian hari.

     saya adalah seorang yang mempunyai cita cita yang banyak, cita cita awal saya adalah menjadi pesilat handal, berawal dari saya kelas 1 smp, dulu saya suka menonton konten tv tetang perkelahian seperti tinju, silat atau karate. lalu saya mengikuti salah satu perguruan silat, ternyata menjadi ahli itu tidak segampang membalikkan telapak tangan tapi saya tidak menyerah, saya berusaha latihan keras. saya mengikuti silat selama 3 dan terlihat perbedaannya saya yang dulu malas sekarang sudah menjadi lincah dan bersemangat. setelah memasuki smk muhhamadiyah cita cita saya bertambah yaitu menjadi akuntan publik, tetapi cita cita yang sebelumnya tidak saya tinggal kan.

     setelah masuk di smk muhammadiyah saya mengalami perkembangan yang pesat karna saya mengikuti beberapa organisasi, seperti ipm(ikatan pelajar muhammadiyah) di organisasi ini saya menjadi ketua advokasi, disini saya banyak belajar menjadi pemimpin,bertanggung jawab,disiplin,bersika adil, dan percaya diri dalam menjalankan tugas saya.

     selama 15 tahun,sekarang saya bisa mengambil kesimpulan bahwa hargailah waktu dan omongan karena penyesalan selalu datang di akhir.

Wa Rusna/Smk muhammadiyah tg.uban

Leave a Reply

Please Login to comment
avatar
  Subscribe  
Notify of